Renovasi Negeri Madani

Inilah waktu yang Tepat untuk Dunia Muslim belajar dari Turki

Tragedi Mesir yang terjadi di 2013 mulai dari kudeta, pembantaian serta instabilitas berkelanjutan dibawah junta militer, harusnya dapat menjadi momentum pembelajaran berharga bagi dunia, terutama dunia muslim dan kalangan pegiat muslim negarawan.

Tidak hanya berbicara angka-angka kematian, namun harus dapat menitipkan sebuah perspektif baru dalam melihat dinamika membangun negeri. Refleksi yang tepat akan membuat kita dapat menemukan pola yang serupa gejalanya di negera-negara lain, kemudian mengambil inspirasinya, sehingga kita di Indonesia dapat mengambil pelajatan yang dapat kita hadirkan di level nasional dan global.

Hagia Shopia : Sandi Penaklukan Politik Turki

Selain itu, belakangan ini dunia muslim dihebohkan dengan kebijakan Presiden Turki Recel Tayyip Erdogan yang kembali mengalihfungsikan Hagia Sophia sebagai Masjid. Sontak hal ini menjadi sorotan dunia terutama Umat Islam diseluruh dunia. Momen dikembalikannya Hagia Sophia menjadi Masjid menjadi momen paling bersejarah dan dinanti-nantikan oleh Umat Muslim di Turki secara khusus dan di Seluruh Dunia.

Menurut Arya Sandhiyudha fenomena ini hanyalah gunung es dari perjalanan panjang perjuangan politik Erdogan di Turki. Hal ini juga tidak lepas dari bagaimana Pendakian Prestasi Demokrasi dan Ekonomi yang diterapkan oleh Presiden Turki sehingga mampu memiliki pengaruh yang Besar di Tengah Sekuleritas yang ada di Negara Turki.

Turki Negara Muslim Paling Progresif dan Modern

Tragedi Mesir ini secara bersamaan memberikan pesan implisit tentang perlunya membedah Turki, negara yang dipimpin oleh entitas berhaluan Islam Moderat namun telah sukses mengintegrasikan dirinya ke dalam persepsi sistem Global.

Turki dianggap menjadi negara muslim paling progresif dalam menjalankan demokrasi dan modernisasi secara stabil dalam satu dekade terakhir, menjadi pemain berpengaruh di kawasan, dan juga berperan dalam pergesran peta kekuatan global. 

 

KATA PENGANTAR OLEH DUBES RI UNTUK TURKI

 

“Turki lahan yang tepat bagi Indonesia untuk mengambil inspirasi karena terdapat banyak kesamaan di antara kedua negara ini. Saya turut berbahagia telah menjadi bagian dari sebuah karya pertama mengenai politik Turki yang ditulis oleh warga negara Indonesia yang belajar, beraktifitas dan tinggal di Turki untuk waktu yang tidak sebentar”

Nahari Agustini – Duta Besar RI untuk Republik Turki (2014)

Renovasi Negeri Madani by Arya Sandhi Yudha

Buku ini hadir mengurai sekilas Turki sebagai inspirasi kontemporer paling berharga karena ia dikenal sebagai bangsa petarung ulung, tersambung dari warisan stamina, kegigihan, serta inovasi Fetih Sultan Mehmet dalam penaklukan Konstantinopel hingga para pegiat kebaikan di era Republik Turki yang mengalami jatuh bangun berdemokrasi, mendirikan partai, dibubarkan, memenangkan pemilu, memimpin, dikudeta, dilarang beraktivitas, serta pengalaman beragam hingga akhirnya kini transformasi Turki telah masuk pada tahapan relatif stabil.

Fakta Buku Inspirasi Turki

Terjual Lebih Dari 1000 Eksemplar

Cetakan Pertama Buku Renovasi Negeri Madani Sudah Terjual Habis Lebih dari 1000 Eksemplar

Buku Politik Turki Pertama Di Indonesia

Renovasi Negeri Madani Merupakan Buku Pertama di Indonesia yang Mengkaji Politik Turki dari sudut pandang Akademis dan Berdasarkan pengamatan langsung Penulis di Negara Turki sebagai Kandidita Doktor Ilmu Politik

Di Apresiasi Banyak Tokoh Nasional

Cetakan Pertama Renovasi Negeri Madani Telah Mendapatkan Banyak Sekali Respon Positif dari Masyarakat dan Tokoh-tokoh Nasional

Pernah Masuk Gramedia (Saat ini Hanya Online)

Buku Renovasi Negeri Madani Cetakan Pertama Pernah Masuk Gramedia Sebagai Distribusi Channel yang Digunakan Agar Menjangkau Banyak Orang, Namun Saat ini Penjualan Fokus Menggunakan Online Marketing Karena Bisa Jauh Lebih Luas Menjangkau Masyarakat Indonesia

Tertarik Baca Buku Turki ini?


Harga
Rp. 85.000,-

Ada Promo Menarik Khusus Hari Ini!!!
Scroll Sampai Bawah

Mereka yang sudah menyerap Inspirasi Turki

H. Fahri Hamzah, S.E.

Dr. H. Muhammad Hidayat Nur Wahid, M.A. 

Mahfudz Siddiq 

Cahyadi Takariawan adalah seorang tokoh sekaligus penulis di bidang parenting, ketahanan keluarga dan konseling pernikahan.

Wahh Jadi Makin Penasaran Ya..
Sama Buku Inspirasi Turki...


Nah, Mumpung Stoknya Masih Ada...
Beli Bukunya...

Sebelum Kamu Beli Buku Ini.
Kamu Sudah Tau Belum Siapa Penulis Bukunya...?

Arya Sandhiyudha Pratama Abdurrahman Siddiq (lahir di JakartaIndonesia6 Desember 1983; umur 36 tahun) adalah seorang politikus dan pengamat politik internasional asal Indonesia. Ia menjadi warga negara Indonesia pertama yang meraih gelar doktor di Universitas FatihIstanbulTurki. Selama menjadi mahasiswa di Turki, Arya pernah menjadi Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Turki pada periode 2014-2015, Saat ini Beliau Aktif Sebagai Direktur Eksekutif TIDI (The Indonesia Democracy Initiative) dan sekaligus menjabat sebagai Ketua Kord. Bidang Kerjasama PMI Jakarta

Melalui Kepakarannya sebagai pengamat politik International Ia seringkali diundang ke berbagai Media Nasional sebagai Narasumber Terutama Mengenai Isu Timur Tengah

Aduhh.. Makin Gak Sabar Pengen Baca Bukunya..

SPESIAL PROMO!


Free Ongkos Kirim
(Maks Rp. 10.000,-)

Hanya untuk
5 Orang Pembeli Pertama
Setiap Harinya!


Perlu Diketahui! Berdasarkan Data.
Setiap Harinya ada Ratusan lebih Orang Tertarik Membeli Buku Inspirasi Turki!
Bagaimana dengan kamu?

Ambil Inspirasi... Wujudkan Negeri Madani