Hikayat Satu Purnama

Hikayat Satu Purnama, 

Sebuah Novel pertama yang membuat saya percaya 

bahwa setiap orang akan menghabiskan jatah gagalnya. 

Dimana doa dan usaha adalah seni selama masa penantiannya. 

Karenanya, saya menuliskan buku ini… 

untuk semua orang yang sedang menanti habisnya jatah gagal.

Entah dalam meraih asa 

atau rayakan cinta. 

Buku ini untuk kita semua, 

manusia.

Ciptaan Nya…

OFFICIALLY LAUNCH!

Di suatu pagi, seorang ayah mulai berkisah pada anak perempuannya, tentang kehidupan yang dimulai sejak tahun 1974. 
 
Perjalanan tokoh utama bernama Lasmana Japa, tumbuh dari keluarga seorang pelayar yang bermimpi menjadi orang besar. Seperti namanya, Lasmana Japa dalam bahasa Jawa berarti doa dan usaha. 
 
Ia tumbuh menjadi laki-laki yang tak lepas dari dua pengendali takdir, doa-usaha. Kemudian Lasmana bertemu dengan wanita pujaannya, Kesara. Mimpi-mimpinya mulai saling bersinggungan dengan rasa yang bergemuruh dalam dadanya. 
 
Hingga akhirnya ia berani merayakan cinta dengan cara yang mulia, menikahi Kesara. Dari sana semuanya di mulai, setelah mimpi dan cinta ia tuai, Japa kehilangan arah. 
 
Sampai suatu hari ia mengingat pesan dari guru-gurunya, tentang penghuni langit. Dzat yang mengatur bumi dan menggenggam hati. Selama tiga puluh hari, cerita yang di sampaikan sang ayah pada anaknya selesai. 
 
Dan dibalik cerita tersebut, tokoh utama dalam cerita sang ayah sesungguhnya adalah dia. Sang ayah mau, anaknya mengetahui perjalanan hidupnya. Mengingat kembali memori masa kecil anaknya yang sempat hilang.

Cuplikan Novel

Profil Penulis

11 September 1999, secara resmi Adhisty Khoerunnisa menjadi penghuni dunia. Terlahir dari orangtua penuh cinta, sebagai putri pertama mereka. Sejak kecil, buku adalah teman mainnya. Semilir aroma bukulah yang membuatnya jatuh cinta. Pertama kali bisa menulis dan membaca, dinding-dinding kamarnya penuh dengan coretan rangkaian kata. Sejak saat itu lah ia berkenalan dengan para sastrawan dan penulis lewat buku yang ia baca. Hingga ia bertekad berjuang di rel yang sama, melahirkan buku-buku sebagai pundi pahalanya. 
 
Selain berkenalan dengan dunia fiksi yang penuh imajinasi, ia juga concern dalam bidang jurnalistik, sesuai dengan latar belakang pendidikan S1 nya. Beberapa tulisan opininya pernah dimuat dalam koran dan media online. Ia juga aktif dalam kegiatan sosial, dan mendirikan komunitas perempuan @hi.puan yang memiliki visi memberdayakan para perempuan agar memaksimalkan peran. Kesehariannya tak lepas dari rangkaian tulisan.
 
Dan ‘Hikayat Satu Purnama’ sebagai karya pembuka. Sebuah novel yang diselesaikannya pada akhir status sebagai mahasiswa. Semoga lahir kembali karya selanjutnya, yang menjadi amal jariyah, meski jasad telah bersatu dengan tanah.
5/5

BONUS & HARGA KHUSUS
PRE-ORDER!

Selamat Menyelami Kisah dan Hikmah Bersama Hikayat Satu Purnama.
280 halaman dan cerita Yang membuat kita hanyut Dengan sosok Japa dan Kesara.