TELAH HADIR!!!

BUKU SERIES KEDUA LEIDEN

SUDAH PERNAH BACA/BELI BUKU LEIDEN?

Ketika Bung Karno, yang begitu dicintai rakyat, yang dielu-elukan pidatonya, yang berkarisma dan berwibawa. Sosok yang konon bercita-cita untuk dimakamkan dibawah batu besar dan pohon rindang, agar menjadi tempat istirahat bagi rakyatnya yang lelah membajak sawah, yang diangkat sekaligus dturunkanoleh rakyatnya, yang diam-diam saat malam sering ke pasar menjenguk kondisi rakyatnya. That’s Leadership.

Ketika Obama, 47 tahun, seorang kulit hitam, ber-ayah Kenya, dan pernah menjalani masa kecil di Menteng Jakarta, lalu percaya diri meneriakkan jargon powerfull “Change” pada Amerika, dan memenangkan pemilu atas McCain dengan 52% popular vote & 338 electoral votes. Terpilih sebagai presiden. Mencetak sejarah baru AS. That’s Leadership.

Ketika Syaikh Ahmad Yasin, yang lumpuh dan berusia lanjut. Duduk di kursi roda namun dihormati jutaan orang. Kata-katanya diikuti dan menjadi bahan bakar jundi-jundi Palestina. Menjadi sosok yang paling ditakuti tentara zionis. That’s Leadership.

Ketika Vladimir Putin dinobatkan oleh Time sebagai Person of The Year 2007, karena dipandang sebagai sosok pemimpin berkarakter. Putin dipandang sebagai pemimpin yang berhasil membawa negaranya kembali menjadi kekuatan dunia pasca-keruntuhan Uni Soviet. That’s Leadership.

Simak Video Dibawah Ini...

"Ein Leidesweg is een lijdensweg. Leiden is lijden."

Memimpin Adalah Mengambil Jalan Ketidaknyamanan

Leiden is Lijden. Memimpin adalah mengambil resiko hidup tak nyaman. Dan memang dalam banyak hal begitulah gambaran pemimpin ideal. Adalah Kasman Singodimedjo dalam artikel di buku Seratus Tahun Haji Agus Salim (1984) yang menyematkan kalimat itu kepada sang guru-Haji Agus Salim. Cara hidup Pak Agus Salim, kecerdasan, keberanian serta kesederhanaannya telah menggoreskan warna pada kanvas sejarah kepemimpinan di Indonesia. Tak pernah ada hidup gemerlap, tapi justru episode multifaset yang dilaluinya, menjadikan ia teladan bagi bangsa Indonesia. 

 

Bangsa kita butuh inspirasi.

Butuh teladan

Butuh contoh

Yang telah menulang sumsum antara kata dan perbuatan

 Butuh model kepemimpinan yang lahir dari pola.

 Leading by Example.

 Dengan tujuan itulah buku ini hadir. 

Mau Belajar Memimpin? Langsung Dari Kisah Inspirasi Para Founding Fahter?

LEIDEN by Dea Tantyo

Sebuah Buku Inspirasi Leadership Pertama!
Yang menghadirkan Kisah-kisah Inspiratif Para Founding Father dan Pemimpin Dunia
Sehingga Bisa Menjadi Telaga dan Referensi Kempemimpinan Utama
Dari Contoh & Role Model Pemimpin Paling Bersejarah di Dunia

Buku ini bertujuan untuk mengundang dan menghadirkan kembali inspirasi para tokoh-tokoh besar yang pernah direkam oleh sejarah. Banyak dari mereka telah berpisah ruang dan waktu dengan kita, tapi namanya masih tercium harum. Maka lembar-lembar kedepan tentu bukan kumpulan cerita atau tulisan ilmiah yang kaku, melainkan pertemuan-pertemuan kita dengan beragam tokoh-tokoh, seperti Soekarno, Hatta, Agus Salim, Natsir, Hamka, Umar, Khalid, Ahmad Yasin, Gandhi, Roosevelt, Soe Hok Gie, Bruce Lee, hingga Marcus Tullius Cicero, serta berderet manusia yang turut membangun skenario kepemimpinan di Indonesia dan dunia.

Harga

Rp. 84.999,-

Inilah Buku Yang Tepat Untuk Kamu...

Kata Mereka Soal BUKU LEIDEN!

Cerita bisa sederhana tapi makna bisa amat dalam. Lewat buku ini, Dea Tantyo makin menguatkan bahwa pemimpin itu adalah mereka yang bernyali membela kebenaran dan tak pantang mudur ketika menghadapi kendala
Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta
"Kelak lewat buku luar biasa ini anda sadari "Leadership is not position. It is a choice. If you choose to be a leader, then leader you are". Selamat Membaca. Selamat Bertransformasi
Pandji Pragiwaksono
Stand Up Comedian
4.26/5

Rating 4,26 Goodreads.com

Paling Banyak Dicari

0
Buku Telah Terjual

PESAN DISINI
⚠️ SEBELUM KEHABISAN! ⚠️

🥳🎉🎊

BONUS FREE ONGKIR (MAKS. 10.000,-)

*Khusus Pembayaran Via Transfer